Beranda Penukal Abab Lematang Ilir Kapolsek Tanah Abang Hadiri Sosialisasi Konsultasi Masyarakat di Balai Desa Curup

Kapolsek Tanah Abang Hadiri Sosialisasi Konsultasi Masyarakat di Balai Desa Curup

91
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Esa)

PALI, Beritakajang.com – Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin SIK MH melalui Kapolsek Tanah Abang AKP Zaldi SH M.Si didampingi Kanit Intelkam Aipda Roy. P. Saragih SH menghadiri sosialisasi konsultasi masyarakat.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Balai Desa Curup Kecamatan Tanah Abang Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Provinsi Sumatera Selatan, Rabu (29/3/2023) sekira pukul 16.00 WIB.

Kapolsek menegaskan, pekerjaan konstruksi horizontal directional drilling (HDD) trunkline minyak dan gas bumi ini merupakan pemasangan pipa minyak dan gas bumi melalui jalur bawah tanah yang melintasi Sungai Lematang, dari jalur pipa dan gas bumi yang terletak di sumur – sumur minyak dan gas bumi yang berada di Desa Curup dan Desa Muara Sungai Kecamatan Tanah Abang Kabupaten PALI

“Menghubungkan jalur pipa sumur – sumur minyak dan gas bumi yang berada di Kelurahan Payuputat Kecamatan Prabumulih Barat Kota Prabumulih milik Pertamina EP Hulu Rokan Zona 4 Adera Field,” kata dia.

Kegiatan sosialisasi dan konsultasi masyarakat ini sebagai syarat administrasi untuk permohonan rekomendasi teknis permohonan sumber daya air ke instansi terkait, dalam hal ini Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS VIII) Sumatera Selatan dan Dirjen SDA.

“Rencana pengerjaan proyek ini akan dimulai di Bulan Juni sampai dengan September tahun 2023. Untuk base camp pengerjaan proyek akan diletakkan di Desa Curup Kecamatan Tanah Abang Kabupaten PALI,” tutur Kapolsek Tanah Abang. (Esa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here