Beranda HL Unit Ranmor Polrestabes Palembang Ringkus Pelaku Sindikat Spesialis Pencurian di Mall dan...

Unit Ranmor Polrestabes Palembang Ringkus Pelaku Sindikat Spesialis Pencurian di Mall dan Indomaret

293
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Satreskrim Unit Ranmor Polrestabes Palembang behasil meringkus sindikat spesialis pencurian di mall dan Indomaret yang beraksi di Provinsi Lampung.

Kedelapan pelaku diringkus saat anggota Satreskrim Polrestabes Palembang melakukan hunting di Jalan Merdeka Palembang, Kamis (3/12/2020) sekitar pukul 22.00 Wib.

Kapolrestabes Palemban  Kombes Pol. Anom Setyadji melalui Kasubbag Humas  AKP Irene mengatakan, saat anggota Satreskrim Polrestabes Palembang melakukan hunting di TKP melihat dua mobil yang mencurigakan. Kemudian saat didekati dan diperiksa terdapat barang-barang diduga hasil curian.

“Setelah dilakukan introgasi bahwa para pelaku melakukan aksinya di daerah Lampung, antara lain di Transmart Lampung, Mall MBK Bandar Lampung, Indomaret dan Alfamart di sepanjang jalan res area tol wilayah Lampung,” ujarnya, Jumat (4/12/2020).

Adapun barang bukti yang berhasil ditemukan di dalam mobil antara lain banyak minyak kayu putih berbagai ukuran, parfum, susu, handuk, tas, shampo, pembersih wajah dan barang-barang lainnya.

Sedangkan dari pengakuan para pelaku mereka pergi ke Palembang untuk menghadiri acara pernikahan salah seorang pelaku.

“Setelah melakukan aksi pencurian di Lampung, mereka langsung ke Palembang, diduga karena bingung dan ketakutan,” tutup Irene.

Selanjutnya petugas langsung membawa kedelapan pelaku berikut barang bukti ke Polrestabes Palembang untuk dilakukan pemeriksaan.

“Kedelapan pelaku ini sudah kita limpahkan ke Polda Lampung dan Polrestabes Lampung. Adapun identitas para pelaku Toni, Ismail, Jumyaco, Yudi, Marcel, Iren Kilis, Ita Rosita, serta Rohmah Danela,” tutupnya. [Andre]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here