Beranda HL Antisipasi Covid-19, Mapolrestabes Palembang Jalankan Anjuran dari Pemerintah

Antisipasi Covid-19, Mapolrestabes Palembang Jalankan Anjuran dari Pemerintah

297
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Antisipasi penyebaran Covid-19, jajaran Mapolrestabes Palembang menjalankan anjuran dari pemerintah pusat maupun pemerintah daerah dengan menyediakan dua pintu sterilisasi di dua titik pintu.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Anom Setyadji mengatakan, tujuan kami menjalankan anjuran tersebut untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran virus Covid -19 di lingkungan Polrestabes Palembang.

“Selain itu, saat ini kita mencoba melakukan perubahan yang bertujuan untuk kenyamanan dan kesehatan bersama,” ujarnya, Jumat (27/3/2020).

Ia mengaku dalam menjalankan ini sudah ada SOP yang kita rubah, salah satunya yaitu setiap yang mau masuk ke Polrestabes Palembang harus melalui pintu sterilisasi yang telah kita sediakan, tanpa terkecuali. Baik anggota Polri maupun masyarakat.

Dirinya mengimbau kepada masyarakat yang akan melakukan kunjungan besuk terhadap keluarganya yang berada di sel Polrestabes Palembang diharapkan agar tidak beramai-ramai datang. Dikarenakan saat ini kami tidak mengizinkan mengunjungi keluarganya bertemu langsung.

“Oleh karena itu, saya berharap agar masyarakat yang akan membesuk kelurganya di dalam sel Polrestabes Palembang agar tidak berduyun-duyun datang melihat. Namun jangan berkecil hati, hak-haknya akan kita beri untuk bertemu dengan cara video call (VC) dengan keluarga,” tuturnya.

“Hal ini kita lakukan untuk menghindari adanya virus corona yang masuk ke sel tahanan,” pungkas dia. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here