Beranda Banyuasin Di Hari Bhakti Adhyaksa ke-61, Kapolres Banyuasin Beri Kejutan ke Kajari

Di Hari Bhakti Adhyaksa ke-61, Kapolres Banyuasin Beri Kejutan ke Kajari

268
0
BERBAGI
Kapolres Banyuasin beri kejutan ke Kajari dengan membawa kue tart dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-61. (Sumber Foto : Beritakajang.com/Ida Lela)

Pangkalan Balai, Beritakajang.com – Kapolres Banyuasin AKBP Imam Tarmudi SIK MH bersama Wakapolres Kompol Yeni Diarty SIK didampingi Kasatlantas AKP Ricky Mozam SH, Kasat Narkoba AKP Jatrat Tunggal RWP SIK MH, Kasat Reskrim AKP M Ikang Adi Putra SIK MH serta Kasat Intel AKP Indra Weni Asahi SH mendatangi gedung Kejari Banyuasin, Kamis (22/7).

Kedatangan Kapolres dan rombongan ini sengaja ingin memberikan kejutan sekaligus membawa kue tart di Hari Bhakti Adhyaksa ke-61.

Kunjungan dadakan Kapolres ini disambut hangat Kepala Kejaksaan Negeri Banyuasin Budi Herman SH MH dan pejabat Kejari Banyuasin lainnya.

AKBP Imam Tarmudi menyampaikan, kedatangannya ini dalam rangka memberikan ucapan selamat dan sukses di Hari Bhakti Adhyaksa ke=61 yang mengambil tema ‘Berkarya Untuk Negeri’.

“Sekaligus ingin menjalin sinergitas antara Polres Banyuasin dan Kejari dalam membangun Bumi Sedulang Setudung agar lebih maju, aman dan sejahtera,” ungkap Kapolres.(Ida)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here