Beranda Ogan Komering Ilir Silaturahmi Pasca Pemilu 2024, Mahasiswa UNISKI Bagi Sembako

Silaturahmi Pasca Pemilu 2024, Mahasiswa UNISKI Bagi Sembako

103
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang/Ronal)

OKI, Beritakajang.com – Mahasiswa Universitas Islam OKI (UNISKI) mengelar kegiatan bhakti sosial berbagi bersama dengan masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan dilaksanakan sebagai bentuk cinta dan kepedulian mahasiswa UNISKI terhadap masyarakat, sekaligus cara untuk tetap menjalin persatuan dan silaturahmi pasca pemilu 2024 di kota bende Seguguk kota Kayuagung Kab.OKI.

Pada hari Rabu tanggal 17 April 2024 pukul 12.00 di Kelurahan Jua-jua Kec.Kayuagung Kab.OKI 

Akbar ,Yosef starling Manual dan Rien Gilang yang Ramdhan merupakan salah satu mahasiswa UNISKI Kayuagung Kab.OKI memberikan bingkisan sembako kepada Bapak Nafson warga Kel.Jua-jua  Kec.Kayuagung Kab.OKI. Pemberian sembako tersebut berupa beras,gula dan minyak.

Dalam kegiatan tersebut Akbar Selaku Mahasiswa UNISKI mengajak masyarakat untuk tetap menjaga situasi di Kabupaten OKI agar tetap kondusif, dan tidak terpancing dengan isu-isu yang dapat memecah belah persatuan.

“Ini cara mahasiswa untuk menjaga kamtibmas di OKI agar tetap kondusif. Mari kita dukung situasi pasca pemilu ini tetap aman, damai dan kondusif,” kata Akbar.(Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here