Beranda HL Pelaku Penusukan Warga Kertapati Berhasil Ditangkap Polisi

Pelaku Penusukan Warga Kertapati Berhasil Ditangkap Polisi

312
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Unit Reskrim Polsek Ilir Timur II Palembang menangkap pelaku kasus pembunuhan terhadap Dodi Saputra (27), warga Jalan Remipa Kertapati yang tewas bersimbah darah di Jalan Slamet Riyadi Lorong Kemas I Kelurahan Kuto Batu Kecamatan Ilir Timur II.

Pelaku bernama Bagas (29) ini ditangkap kurang dari 24 jam setelah kejadian di rumahnya di Jalan Segara Lorong Kebangka 9 Ilir Kecamatan Ilir Timur III Palembang, Jumat (29/5/2020) sekitar pukul 20.00 Wib.

Ketika ditemui di Mapolsek, tersangka Bagas menceritakan kronologis kejadian. Berawal ketika ia pulang dari deposit judi online, saat di perjalanan bertemu dengan korban. Karena korban ini ada hutang sebesar Rp2 juta dengan dengan tersangka, ia pun menagihnya. Namun ketika ditagih, korban tidak terima, lalu terjadi keributan antara keduanya.

“Iyo pada saat ditagih hutang dia justru marah dengan aku, kemudian korban ini mengeluarkan pisau dari celananya. Kemudian lading itu langsung ditepis, terjatuh, aku rebut langsung aku tujuh ke tubuhnya,” ujar dia, Sabtu (30/5/2020).

Lantaran sudah merebut pisau dari tangan korban langsung ditusuk saja. Setelah menusuk, aku pulang ke rumah, lalu tidur.

“Sudah menusuknya berapa kali, korban sempat lari mintak tolong, pas dia lari aku idak ngejarnyo. Aku langsung balek bae ke rumah, tidur. Tidak tau sama sekali keadaan korban kalau ia mati,” katanya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Ipda Ledi mengatakan, berawal korban ingin pergi ke rumah temanya didekat lokasi tersebut. Keduanya pun bertemu di tengah perjalanan, kemudian tersangka ini menagih hutang kepada korban Rp2 juta, namun tersangka malah dimarahi oleh korban. Lalu terjadi keributan.

“Menurut pengkuan tersangka bahwa korban mengeluarkan pisau dari celana, terjadi perebutan oleh keduanya, namun naas tersangka berhasil merebutnya. Pada saat itulah tersangka langsung menusuk korban membabi buta, dari tangan tersangka anggota kita berhasil mengamankan pisau milik korban yang digunakan tersangka untuk menghabisi korban hendphone serta baju milik korban,” tutupnya. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here