Beranda HL Tabrak Trotoar Jalan, Aldi Terjatuh dan Pingsan

Tabrak Trotoar Jalan, Aldi Terjatuh dan Pingsan

259
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Akibat kecelakaan tunggal menabrak trotoar jalan, Aldi (22) warga Begayut Pemulutan Kabuaten Ogan Ilir (OI) terjatuh dan pingsan.

Diketahui, pengendara bernama Aldi ini mengendarai sepeda motor yang melaju dari arah Kertapati menuju Simpang Kramasan. Kemudian sekitar 100 meter sebelum Simpang Kramasan, motor Yamaha Juipiter Z tanpa pelat nomor yang dikendarai korban miring ke kiri dan menabrak trotoar.

“Benar tadi pagi sekitar pukul 08.30 Wib, pengendara ini menabrak trotoar dan dia jatuh bersama kendaraannya. Dia pingsan,” kata Kasat Lantas Polrestabes Palembang, Yusantiyo Sandhy, melalui Kapospol Nila Kandi, Brigpol Bobby Sandi, Jumat (21/8/2020).

Petugas yang sedang mengatur lalulintas di Simpang Kramasan atau tak jauh dari TKP, langsung memberikan pertolongan pertama pada korban. Dengan menggunakan mobil angkot, korban yang dalam keadaan tak sadarkan diri, dibawa ke Puskesmas terdekat.

“Entah yang bersangkutan ini mengantuk atau apa. Yang jelas kita langsung bertindak cepat membawa ke Puskesmas terdekat,” ujar Bobby. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here