Beranda Banyuasin Banyuasin Masuk Zona Merah, Bupati Ambil Langkah Cepat

Banyuasin Masuk Zona Merah, Bupati Ambil Langkah Cepat

517
0
BERBAGI
Bupati Banyuasin Askolani. [Sumber Foto : Beritakajang.com/Ida Lela]

Pangkalan Balai, Beritakajang.com – Kabupten Banyuasin masuk dalam zona merah penyebaran Covid-19. Hal itu berdasarkan rilis yang dikeluarkan Satgas Covid-19 Pusat bahwa Banyuasin menjadi salah satu kabupaten di Sumsel yang masuk dalam zona merah.

Sebelumnya, Bumi Sedulang Setudung selama ini masuk dalam zona oranye. Oleh sebab itu, Bupati Banyuasin akan mengambil langkah cepat agar Covid-19 tidak meluas.

“Saya sudah menghubungi OPD, besok kami akan langsung melakukan rapat bersama OPD dan juga forkopimda untuk mengambil langkah-langkah strategis dan tindakan cepat,” kata Askolani, Kamis [22/7] malam.

Langkah cepat Bupati Askolani mengetahui Kabupaten Banyuasin masuk zona merah, bertujuan agar Covid-19 segera bisa diatasi. Sehingga, Kabupaten Banyuasin bisa kembali lagi ke zona oranye atau bahkan bisa turun ke zona kuning.

Ketika disinggung mengenai Kabupaten Banyuasin menjadi zona merah, menurut Askolani memang dalam beberapa hari ini ada peningkatan yang terpapar. Tetapi, ia tidak pernah menyangka Kabupaten Banyuasin bisa secepat itu menjadi zona merah.

“Tetapi yang jelas dengan zona merah ini, kami akan langsung mengambil langka dan tindakan cepat. Sehingga, Banyuasin kembali ke zona oranye bahkan kuning,” pungkasnya. (Ida)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here