Beranda Palembang Tanggulangi Covid-19, Polda Sumsel Adakan PPKM Serbu di Kelurahan 11 Ilir Palembang

Tanggulangi Covid-19, Polda Sumsel Adakan PPKM Serbu di Kelurahan 11 Ilir Palembang

229
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Dalam rangka mencegah dan menanggulangi virus Covid-19 sesuai arahan Presiden dan Kapolri, maka Polda Sumsel bersama Polrestabes Palembang dan Polsek Ilir Timur II melaksanakan PPKM Serbu di Kelurahan 11 Ilir Kecamatan Ilir Timur II, Rabu [9/6].

Kegiatan PPKM Serbu ini dipimpin langsung Kapolsek Ilir Timur II Kompol Yuliansyah, SH bersama Lurah 11 Ilir Laili, Bhabinkamtibmas Aiptu Angkut Mulyadi, BKO Polda Sumsel Bripda Helmizar dan Babinsa Sertu Amir Fahrizal

Dengan kegiatan PPKM Serbu ini diharapkan masyarakat selalu mamatuhi protokol kesehatan, seperti menerapkan 5M [memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, mengurangi mobilitas dan menjahui kerumunan].

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol. Drs. Supriadi yang didampingi Kasubbid Penmas AKBP Iralinsah SH mengatakan, bahwa kegiatan yang pertama kali digagas oleh Kapolda Sumsel ini bertujuan agar masyarakat sadar bahwa pandemi Covid-19 belum berakhir dan masih berbahaya serta mengancam jiwa.

“Selain itu, kegiatan PPKM Serbu ini dilakukan Polda Sumsel bersama Polres dan Polsek jajaran untuk memberikan imbauan bahwa Palembang zona merah, dan akan terus dilaksanakan setiap hari hingga terjadi perubahan zona kuning dan hijau,” pungkas dia. [Bakrie]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here