Beranda Banyuasin Bupati Banyuasin Berikan Hadiah Umroh Bagi Khalifah yang Meraih Juara di Ajang...

Bupati Banyuasin Berikan Hadiah Umroh Bagi Khalifah yang Meraih Juara di Ajang STQH

420
0
BERBAGI

Pangkalan Balai, Beritakajang.com – Tasyakuran yang dilakukan oleh Bupati Banyuasin H. Askolani SH MH atas keberhasilan khalifah Banyuasin yang meraih peringkat kedua Seleksi Tilawatil Quran dan Hadist (STQH) ke XXVI Tingkat Provinsi Sumatera Selatan di OKU Timur tahun 2021, berlangsung di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Banyuasin, Rabu (2/6).

Dalam kesempatan baik ini, Askolani menyatakan rasa bangga akan keberhasilan para kafilah meraih peringkat kedua. “Bukan hal yang mudah meraih ini, butuh banyak pengorbanan dari kafilah dan pelatih yang sudah mempersiapkan diri untuk mengikuti seleksi ini,” kata dia.

Untuk proses yang tidak mudah ini, Pemerintah Kabupaten Banyuasin akan memberikan hadiah tambahan, rasa syukur dan terima kasih kepada pemenang dan pelatih.

“Akan kami berikan hadiah umroh kepada juara 1, 2 dan 3. Tambahan uang saku bagi pemenang dan pelatih serta bantuan biaya bagi yang akan melanjutkan ke jenjang pendidikan di perguruan tinggi. Jujur ini bentuk rasa terima kasih kami sebesar-besarnya bagi kalian yang telah memuliakan Alquran. Tambahan hadiah ini tidak ada apa-apanya dengan apa yang telah kalian lakukan, bisa dikatakan tidak mampu dinilai lagi dengan uang,” ungkap Askolani.

“Terus belajar, jangan lelah untuk sesuatu yang sangat mulia ini. Terimakasih sekali lagi atas upaya dan kerja keras semua pihak untuk mewujudkan Banyuasin Religius di Bumi Sedulang Setudung ini,” ucapnya. (Ida)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here