Beranda Penukal Abab Lematang Ilir Polsek Penukal Utara Kembali Gelar Jumat Curhat, Kali Ini Sasarannya di Desa...

Polsek Penukal Utara Kembali Gelar Jumat Curhat, Kali Ini Sasarannya di Desa Karang Tanding

186
0
BERBAGI
Di setiap hari Jumat, jajaran Polsek Penukal Utara Polres PALI melaksanakan Jumat Curhat dengan masyarakat di wilayah hukumnya. (Sumber Foto Beritakajang.com/Esa)

Talang Ubi, Beritakajang.com – Di setiap hari Jumat, jajaran Polsek Penukal Utara Polres PALI melaksanakan Jumat Curhat dengan masyarakat di wilayah hukumnya.

Kali ini yang menjadi sasaran dalam giat tersebut yakni Desa Karang Tanding Kecamatan Penukal Utara Kabupaten PALI Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Adapun tempat kegiatan itu dilaksanakan di kediaman Hasan yang merupakan Kepala Desa Karang Tanding, Jumat (13/1/2023) pukul 09.00 WIB hingga selesai.

Dalam silaturahmi tersebut, Kapolsek Penukal Utara IPTU Arzuan SH mewakili Kapolres PALI AKBP Efrannedy SIK MAP menyampaikan kepada masyarakat, apabila ada permasalahan di desa agar dilaporkan dan bisa diselesaikan di desa.

“Dalam setiap giat Jumat Curhat ini, kami selalu mengimbau jika ada permasalahan di desa supaya cepat melapor ke Polsek, karena dengan tujuan persoalan itu bisa diselesaikan di desa,” jelas Kapolsek.

Diketahui dalam kegiatan itu dipimpin oleh Kapolsek Penukal Utara IPTU Arzuan SH bersama Kanit Intel AIPTU Dodi, Kasium AIPDA Adi Susanto, Kanit Sabhara AIPDA Musmiran, Kanit Reskrim AIPDA Cecep, Kanit Binmas dan AIPDA Dhana. (Rel/Esa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here