Beranda Palembang Personel Dit Samapta Polda Sumsel Semprot Disinfektan dalam Kawasan Kota Palembang

Personel Dit Samapta Polda Sumsel Semprot Disinfektan dalam Kawasan Kota Palembang

355
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Di tengah wabah virus corona (Covid-19) yang semakin meluas, termasuk saat ini Kota Palembang dalam kondisi zona merah, berbagai tindakan dilakukan untuk mencegah orang terinfeksi lebih banyak. Mulai dari menyerukan imbauan untuk cuci tangan, melakukan jaga jarak, rajin memakai masker, hingga hindari mobilitas masyarakat (jangan mudik) dan berkerumun.

Salah satu cara yang sudah mulai banyak dilakukan yaitu penyemprotan cairan disinfektan, dan ini dilakukan personil Subdit Dalmas Samapta Polda Sumsel yang dikoordinir oleh Dirsamapta Polda Sumsel Kombes Pol Djuwito Purnomo SIK.

Menurut Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM, Senin (10/5), bahwa penyemprotan ini mulai dilakukan di kawasan Polda Sumsel, Jalan Jenderal Sudirman, Bundaran Air Mancur, Jalan Letkol Iskandar, Jalan Radial, Jalan Pom IX, Jalan Sumpah Pemuda, Jalan Angkatan 45,Jalan Kapten A.Rivai  dan finish di Polda Sumsel.

“Bagi seluruh masyarakat Sumsel bahwa kita harus tetap menjaga kebersihan dan mematuhi protokol kesehatan. Mari kita memulai penerapan prokes secara ketat dengan selalu memakai masker jika keluar rumah ataupun bepergian,” pungkas dia. [Bakrie]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here