Beranda Advertorial Anita Noeringhati Hadiri Pembukaan Kejuaraan PSHT Open Turnamen Piala Kapolda Sumsel

Anita Noeringhati Hadiri Pembukaan Kejuaraan PSHT Open Turnamen Piala Kapolda Sumsel

274
0
BERBAGI
(Sumber Foto Istimewa)

Palembang, Beritakajang.com – Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan Hj. RA. Anita Noeringhati SH MH mengahadiri pembukaan kejuaraan PSHT Open Turnamen Piala Kapolda Sumsel dalam rangka HUT ke-77 Korps Brimob Polri, Kamis (29/9/2022).

Kejuaran bertempat di Mako Brimob Polda Sumsel mengusung tema ‘Mencetak Prestasi Generasi Pesilat Sumatera Selatan yang Berprestasi untuk Indonesia’.

Kapolda Sumsel diwakili Wakapolda Brigjen Pol. Rudi Setiawan SIK SH MH membuka pertandingan kejuaran pencak silat PSHT tersebut.

Kejuaraan pencak silat PSHT Open Turnamen Cup antar pelajar SMP/MTS dan SMA/MA/SMK se-Sumatera Selatan ini diselenggarakan selama 4 hari, mulai dari tanggal 29 September – 2 Oktober 2022.

Kejuaraan ini ikuti oleh 41 kontingen, dari 340 atlet putra dan putri dengan rincian atlet pra remaja (SMP/MTS) sebanyak 175 peserta. Terbagi dalam kategori tanding 165 peserta, katagori seni sebanyak 10 peserta.

Atlet remaja (SMA/MA/SMK) sebanyak 165 peserta, terbagi dalam katagori tanding sebanyak 151 peserta, katagori seni sebanyak 14 peserta yang berasal dari Kota Palembang, Kabupaten Banyuasin, Muba, Musi Rawas, Empat Lawang, OKU selatan, Muara Enim, Pali, dan OKI. (ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here