Beranda Musirawas Penutupan STQH, Bupati Mura Sampaikan Beragam Bantuan

Penutupan STQH, Bupati Mura Sampaikan Beragam Bantuan

309
0
BERBAGI

Musi Rawas, Beritakajang.com – Seleksi Tilawatil Quran dan Hadits (STQH) Ke-49 Tingkat Kabupaten Musi Rawas (Mura) tahun 1442 Hijriah telah selesai dilaksanakan. Acara penutupan dihadiri langsung Bupati Mura Hj Ratna Machmud, di Masjid Agung Darussalam Muara Beliti Musi Rawas, Kamis (4/3).

Bupati Mura Hj Ratna Machmud mengapresiasi kepada seluruh panitia yang mensukseskan kegiatan STQH ke-49, dan mengucapkan selamat kepada pemenang.

“Mari kita jadikan momen STQH ini untuk meningkatkan akhlaq, wawasan alquran, serta menambah rasa religius, dalam mewujudkan Musi Rawas Mantab (Maju, Mandiri dan Bermartabat). Selamat kepada pemenang, teruslah berprestasi dan teruslah berkarya,” kata Bupati

Dalam kesempatan itu juga, bupati menyerahkan berbagai bantuan, diantaranya bantuan untuk tiga rumah tahfiz di Kecamatan Muara Beliti, Megang Sakti dan Muara Lakitan masing-masing sebesar Rp100 juta.

Selain itu, Bupati Ratna juga menyerahkan bantuan kedua pondok pesantren di Musi Rawas, masing-masing Rp 450 juta dan Rp 150 juta. Kemudian tiga orang guru ngaji masing-masing Rp 3 juta, terakhir  bantuan untuk Masjid Al-Iklas di Kecamatan Muara Beliti sebesar Rp 50 juta. (Dep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here