Beranda OKI Madira BSB Cabang Kayuagung Serahkan CSR Satu Unit Mobil Untuk Pemkab OKI

BSB Cabang Kayuagung Serahkan CSR Satu Unit Mobil Untuk Pemkab OKI

235
0
BERBAGI
Bupati OKI H. Iskandar SE [baju coklat] saat menerima bantuan CSR berupa satu unit mobil Toyota Hiace Premio dari Bank Sumsel Babel. [Sumber Foto : Kominfo OKI]

Kayuagung, Beritakajang.com – Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Kayuagung serahkan corporate social responsibility (CSR) berupa satu unit mobil Toyota Hiace Premio kepada Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

Penyaluran bantuan diserahkan lansung oleh Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsudin, dan diterima Bupati OKI, H Iskandar, Senin (26/7).

Direktur Utama BSB Achmad Syamsudin didampingi Kepala BSB Cabang Kayuagung RM Rozali Anton mengatakan, Pemda OKI merupakan mitra BSB. Karena itu untuk memperlancar kegiatan dan mendukung pembangunan di OKI, pihaknya terus membantu dalam berbagai program.

“Selama ini kami terus membantu berbagai kegiatan yang dicanangkan Pemda OKI. Termasuk program replanting 20 hektare sawit yang ada di salah satu wilayah OKI,” ujarnya.

Lanjut dia, selain itu pihaknya juga mendorong UMKM untuk mengembangkan usahanya, seperti kerajinan khas perahu kajang di sentra UMKM yang ada, sehingga bisa dipasarkan.

Terpisah, Bupati OKI H. Iskandar SE sangat mengapresiasi bantuan yang diberikan Bank Sumsel Babel Cabang Kayuagung tersebut. Rencananya mobil itu akan digunakan untuk antar jemput pelajar ke sekolah. “Tapi belum tahu nantinya di kecamatan mana yang menggunakan mobil ini, akan kami lihat dulu kecamatan yang sangat membutuhkan dan sulit transportasi,” jelasnya.

Menurut dia, ini merupakan CSR yang diberikan oleh BSB untuk kesekian kalinya, guna mendukung pembangunan di Kabupaten OKI. Seperti sebelumnya, CSR dari BSB merupakan bentuk kepeduliannya terhadap lingkungan, dengan program bersih-bersih sungai serta masih banyak lagi lainnya.

“Artinya, BSB sebagai mitra pemerintah dan bank daerah mampu ikut andil dalam mensejahterakan masyarakat OKI khususnya dan masyarakat Sumsel pada umumnya,” tandas dia. [Ron]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here