Beranda Banyuasin Sertijab Camat dan Sekcam Selat Penuguan Berlangsung Khidmad

Sertijab Camat dan Sekcam Selat Penuguan Berlangsung Khidmad

29
0
BERBAGI

Banyuasin, Beritakajang.com – Serah terima jabatan [sertijab] sekaligus pisah sambut Camat dan Sekcam Selat Penuguan Kabupaten Banyuasin berlangsung khidmad, Kamis [14/1].

Posisi Camat Selat Penuguan yang sebelumnya diemban Drs. Suratman M.Si kini beralih ke Samsudin S.Pd., MM. Sementara jabatan sekcam yang sebelumnya dipegang Sukimin S.Sos MM beralih ke Muhamad S.Ag., M.Si.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir seluruh kades se-Kecamatan Selat Penuguan, Kasi PMD, tokoh pemuda, Karang Taruna, KNPI Kecamatan, tokoh agama, tokoh masyarakat, LSM, media massa dan masyarakat setempat.

Suratman menyampaikan, kurang dari 15 bulan, Alhamdulillah semua desa sudah kami masuki, termasuk ibu-ibu PKK-nya juga sudah diadakan pembinaan.

“Tetapi itu belum seberapa, karena waktu yang begitu singkat, hanya 15 bulan untuk memberikan apa yang harus kita laksanakan melalui program pemerintah. Itu tidak mungkin semuanya bisa kita sampaikan,” tuturnya.

“Bagi yang kesehatan bantu di bidang kesehatan, yang pendidikan bantu di bidang pendidikan, demikian juga lainnya, sehingga apa yang menjadi program prioritas semuanya bisa tercapai dengan kerjasama, itulah yang kami lakukan,” tambah dia.

Pada kesempatan yang sama, camat yang baru, Samsudin menyampaikan, bahwa dia akan melanjutkan kerja dari camat sebelumnya.

“Saya hanya melanjutkan dari camat yang dulu, tinggal memoles. Arahkan saya ke masyarakat. Dan Pak Kades tolong bantu kami, manfaat kerjasama dan gotong-royong. Pada intinya, kita harus kompak dalam membangun desa ini,” tegas dia.

Sementara itu, Karyono selaku Kepala Desa Mekarsari sekaligus menjabat sebagai Ketua Forum Kades setempat memberikan dukungan penuh kepada Camat Samsudin.

Dia berharap, Camat Samsudin dapat membina para kades dan menjadikan Selat Penuguan sebagai kecamatan yang sukses, sesuai harapan visi-misi Bupati Askolani, Banyuasin Bangkit, Adil dan Sejahtra. (Ida)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here