Beranda Palembang Kapolda Sumsel Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung Ruang Pelayanan Khusus Direktorat Reskrimum

Kapolda Sumsel Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung Ruang Pelayanan Khusus Direktorat Reskrimum

279
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S MM meletakkan batu pertama pembangunan gedung ruang pelayanan khusus Direktorat Reserse Kriminal Umum, Rabu (19/5), bertempat di Mapolda Sumsel.

Kapolda mengingatkan integritas, kepercayaan dan pertanggung jawaban kepada Tuhan dalam membangun ruang pelayanan gedung Reskrimum Polda Sumsel.

“Oleh karena itu di tengah-tengah sulitnya kita belanja modal untuk pembangunan fasilitas, termasuk pembangunan gedung pelayanan Reskrimum ini, dan ini amanah yang harus dijalankan dengan baik, mulai perencanaan yang akan kita laksanakan yang harus dilaksanakan sehingga hasilnya memuaskan. Jngan sampai launcing atau peresmiannya hebat, namun hasilnya tidak memuaskan. Jadikan bangunan ini legesi bagi anak cucu kita, dan bangunan disesuaikan dengan kondisi dan harapan kita kokoh dan kuat,” ucap Jenderal Eko.

Kapolda mengharapkan, layanilah masyarakat dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tugas kita selaku aparat penegak hukum pelindung, pengayom, pelayan masyarakat yang benar-benar dirasakan masyarakat, tebarkanlah kebaikan walaupun pimpinan komandanmu tidak menyaksikan namun Tuhan mu maha menyaksikan kebaikan dan keikhlasanmu dalam melaksanakan tugas dirimulah yang akan menikmatinya. [Bakrie]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here