Beranda HL Jatuh ke Sungai Musi, Bocah Kelas 3 SD Terbawa Arus

Jatuh ke Sungai Musi, Bocah Kelas 3 SD Terbawa Arus

230
0
BERBAGI

Musi Rawas, Beritakajang.com – Diduga terjatuh hingga terbawa arus dan tenggelam sungai, Fikri (9) yang merupakan bocah kelas 3 SD asal Desa Semangus Baru, Kecamatan Muara Lakitan, Kabupaten Musi Rawas (Mura), Sumatera Selatan (Sumsel), hingga saat ini belum ditemukan.

Kejadian tragis tersebut terjadi di Sungai Musi Desa Semangus Lama, Kecamatan Muara Lakitan, Kabupaten Mura, Ahad (13/12) sekitar pukul 15.40 Wib.

Berdasarkan informasi yang didapatkan, kejadian tersebut terjadi diduga bermula saat Fikri pergi bermain ke Sungai Musi dengan teman-temannya. Entah tiba-tiba, Fikri terjatuh ke sungai dan terbawa arus, kemudian tenggelam di Sungai Musi. Melihat kejadian tersebut, temanya langsung terjun mencari File dibantu oleh masyarakat sekitar lokasi.

Namun sampai saat ini, Fikri belum ditemukan dan masih dilakukan pencarian oleh masyarakat serta petugas.

Kapolres Mura AKBP Efrannedy melalui Kapolsek Muara Lakitan IPTU M, Romi saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut, hanya saja sampai saat ini korban belum ditemukan.

“Benar ada kejadian, anak kelas 3 SD tenggelam di Sungai Musi. Saat ini anggota bersama warga setempat masih melakukan pencarian dan korban belum ditemukan,” ujarnya singkat. (Dep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here