Beranda Palembang Sat Polairud Polrestabes Palembang Bagikan Sembako ke Warga Terdampak Kenaikan BBM

Sat Polairud Polrestabes Palembang Bagikan Sembako ke Warga Terdampak Kenaikan BBM

112
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Kegiatan bakti sosial (baksos) digalakkan Sat Polairud Polrestabes Palembang dengan membagikan sembako dan beras kepada anak yatim, orang cacat, dan janda yang terdampak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM).

Kegiatan yang dipimpin langsung Kasat Sat Polairud Polrestabes Palembang Kompol Dedy Ardiansyah berlangsung hari Jumat (9/9/2022) sekira pukul 09.00 WIB, di Pesisir Sungai Musi daerah RT 26 Kelurahan 2 Ulu Kecamatan SU I Kota Palembang.

Masyarakat yang membutuhkan bantuan ini mendapatkan beras 5 Kg di tambah sembako.

“Benar, kegiatan baksos kita hari Jumat ini membagikan beras masing – masing 5 kilogram dan ada 18 kantong sembako yang diberikan kepada anak yatim, orang cacat, dan janda miskin di Pesisir Sungai Musi di RT 26 Kelurahan 2 Ulu,” jelas Kompol Dedy.

(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Lanjutnya, selain membagikan baksos di wilayah ini, personel yang diterjunkan Kasubnit Binmasair IPDA Sabirin dan dua personel patroli melakukan sosialisasi imbauan kamtibmas.

“Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban mereka yang terdampak kenaikan BBM,” ujarnya.

Kompol Dedy juga mengatakan dalam kegiatan ini diterjunkan sarana prasarana berupa satu unit speedboat dinas 40 PK dan empat unit lifejacket. “Kegiatan berjalan lancar dan aman kondusif,” tutupnya. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here