Beranda HL Pelaku Jambret Berulah Lagi, Kali Ini Seorang Ibu Menjadi Korban

Pelaku Jambret Berulah Lagi, Kali Ini Seorang Ibu Menjadi Korban

312
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Aksi jambret di Jalan Gebernur H. Bastari Jakabaring Palembang kali ini terjadi lagi. Korban kali ini seorang wanita yang tengah melintas menggunakan sepeda motor, kemudian dipepet dan dijambret sehingga korban tersungkur ke aspal.

Awal kejadian ketika korban Puspita Sari (35) warga Lorong Antara Kelurahan 7 Ulu Kecamatan Seberang Ulu 1 Palembang ini hendak pulang menuju rumahnya dari tempat dia berjualan plastik di sekitar Tegal Binangun, Senin (23/11/2020).

Namun ketika ia diperjalanan dengan menggunakan motornya, tiba-tiba di lokasi kejadian ada dua pelaku yang berboncengan yang secara langsug menarik tas korban secara paksa. Diketahui pelaku menggunakan motor jenis matic.

“Saat itu ada dua orang yang memepet motor saya, dan langsung menarik tas saya dengan cepat. Saya kaget dan langsung tersungkur di aspal, hingga helm saya pecah,” ujarnya.

Saat tas korban ditarik, ponsel (Hp) korban yang berada di dalam tas pun terpental. “Saat itu tas saya diambil pelaku, Hp saya terpental keluar dari tas, beruntung ada satu warga disekitar situ yang mengamankan Hp saya,” jelas korban.

Akibat perisitiwa tersebut, korban mengalami luka di bagian kaki sebelah kanan, bibir pecah bagian bawah, hidung berdarah, dan wajah bagian kening juga berdarah, serta mengalami kerugian kehilangan uang tunai senilai 1 juta setengah.

Selanjutnya korban bergegas untuk berobat ke rumah sakit, dan setelah itu langsung membuat laporan ke Polrestabes Palembang.

Kasubag Humas Polrestabes Palembang AKP Irene membenarkan adanya laporan korban jambret di kawasan Jakabring.

”Ya, anggota piket SPK sudah mendatangi lokasi TKP, selanjutnya laporan korban akan dilimpakan ke Unit Reskrim,” tuturnya. [Andre]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here