Beranda HL Kapolda Sumsel Buka Pendidikan Bintara Polri di SPN Betung

Kapolda Sumsel Buka Pendidikan Bintara Polri di SPN Betung

524
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM didampingi PJU Polda Sumsel menjadi inspektur upacara (irup), sekaligus membuka Pendidikan Bintara Polri tahun 2020, di SPN Betung Kabupaten Banyuasin, Selasa (17/11/2020).

Dalam amanat Kapolri Jendral Idham Aziz yang dibacakan Kapolda Sumsel menerangkan, dalam momentum dengan kebanggaan ia mengucapkan selamat kepada 11.208 calon bhayangkara siswa yang dinyatakan lulus untuk mengikuti pendidikan pembentukan Bintara Polri secara serantak di sekolah polisi pria / wanita dan 31 SPN jajaran.

Sementara itu, Kapoda saat memberikan arahan dan penekanan kepada ratusan calon siswa Bhayangkara diantaranya, senantiasa tingkatkan dan ketaqwaan kepada Tuhan, sebagai landasan bertindak dalam pelaksanaan pendidikan maupun kehidupan sehari-hari.

“Tunjukkan disiplin dan intergritas selama mengikuti pendidikan, pahami seluruh materi pendidikan dengan baik guna mendukung pelaksanaan tugas. Patuhi seluruh peraturan yang berlaku, serta hindari pelanggaran dan perilaku yang dapat merugikan kehormatan pribadi, keluarga, dan insitusi. Serta jalin semangat kekeluargaan dengan seluruh peserta didik, tenaga pendidikan, dan tenaga kependidikan, sebagai bagian dari keluarga besar Polri,” pungkas dia. [Bakrie]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here