Beranda Musi Banyuasin Sekda Muba Didampingi Sekretaris SMSI Sumsel dan Ketua PD IWO Muba Sambangi...

Sekda Muba Didampingi Sekretaris SMSI Sumsel dan Ketua PD IWO Muba Sambangi Kediaman Redi

332
0
BERBAGI

Sekayu, Beritakajang.com – Setelah Kapolres Musi Banyuasin, sekarang giliran Sekda Musi Banyuasin Drs H Apriyadi MSi menyambangi Redi, salah satu Jurnalis di Musi Banyuasin yang sedang dalam masa pemulihan pasca selesai kemoterapi beberapa waktu yang lalu.

Dikesempatan kali ini, sekda menyampaikan, selama ini ia hanya mendengarkan dan melihat keadaan saudara Redi di beberapa media social. Alhamdulillah sekarang berkesempatan mengunjungi dan melihat langsung keadaan saudara Redi kita ini.

“Untuk ke depan masalah kediaman, saya akan coba bantu semaksimal mungkin, kalau saudara Redi ada tanah pribadi kita bangunkan kediaman yang layak huni dengan menggunakan dana alokasi Baznas,” ujar Sekda Apriyadi didampingi Kabid Komunikasi Publik Yettria SKM M.Si, Sekretaris SMSI Sumsel Kurnaidi ST dan Ketua PD IWO Muba, Riyan SyahPutra, Selasa (4/5).

Di lain kesempatan, salah satu ketua jurnalis di Musi Banyuasin sekaligus Sekretaris SMSI Sumsel Kurnaidi ST saat dibincangi awak media menyampaikan, terimakasih banyak atas perhatian dan kunjungan Bapak Apriadi selaku Sekda Muba ke kediaman saudara kita ini.

“Saya juga meminta kepada Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin, tolong diperhatikan kediaman saudara kita Redi ini, karena sudah dalam kondisi sangat memprihatinkan,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua PD IWO Muba Riyan Syah Putra saat dikonfirmasi mengatakan, Alhamdulilah kami sangat mengapresiasi atas kepedulian pemkab yang diwakili oleh Bapak Sekretaris Daerah terhadap rekan kita Redi yang sedang tahap pemulihan pasca sakit.

“Maka dari itu, kami berharap juga kepada Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin untuk merekomendasikan Redi mendapatka relokasi rumah, mengingat dikhawatirkan kediaman beliau ini berada di pinggiran Sungai Musi, yang suatu saat bakal tergerus dan longsor. Mudah-mudahan ini langkah baik sinergitas yang ditunjukan oleb Pemkab Muba,” tukasnya. (Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here