Beranda HL Empat Orang Keroyok Surya Hingga Masuk RS Bari Palembang

Empat Orang Keroyok Surya Hingga Masuk RS Bari Palembang

286
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Telah terjadi pengeroyokan yang dilakukan oleh empat orang pelaku di Jalan KH Azhari, Lorong Sungai Lumpur Darat, Kelurahan 11 Ulu, Kecamatan SU II Kota Palembang, Senin (10/8/2020) sekira pukul 11.30 Wib. Akibatnya, korban bernama Surya (35) mengalami empat luka bacok di perut, kepala dan lengan.

Menurut salah satu warga setempat, Romli (59) mengatakan, kalau dirinya tidak mengetahui persis kejadian tersebut.

“Saat kejadian, saya tengah sibuk membangun rumah, kemudian datang beberapa orang langsung mengeroyok korban, hingga korban terjatuh di kawasan tempat saya membangun rumah,” ujar dia.

Melihat korban terjatuh, kata Romli, kemudian para pelaku langsung melarikan diri. “Saya tidak mengenali korban maupun pelaku, yang jelas setelah korban terjatuh para pelaku langsung melarikan diri. Kemudian korban langsung dilarikan ke RS Bari Palembang,” katanya.

Sementari itu, Kapolsek Seberang Ulu II, AKP Roy A Tambunan, saat ditemui di RS Bari mengatakan, bahwa motif pembacokan tersebut diduga karena dendam.

“Ya, pelaku ini berjumlah empat orang, setelah pelaku bertemu korban di Tempat Kejadian Perkara (TKP) langsung mengeroyok korban dengan menggunakan senjata tajam jenis samurai. Untuk sementara kondisi korban dari keterangan rumah sakit kepada kita, korban masih sadar. Namun untuk saat ini belum bisa berbicara,” jelasnya.

Roy mengungkapkan, data sementara korban bernama Surya dan saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan.

“Kasus tersebut masih dalam penyelidikan dan melakukan pengejaran terhadap para pelaku,” tukasnya. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here