Beranda HL Aqil Nekat Curi Laptop dan Hp Milik ASN

Aqil Nekat Curi Laptop dan Hp Milik ASN

466
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Satreskrim Polrestabes Palembang Unit Tim Tekab berhasil meringkus M. Qois Aqil (25), warga Jalan Sei Gerong, Lorong Nurul Islam, Kelurahan Plaju Ilir, Kecamatan Plaju, Palembang.

Pelaku diringkus lantaran melakukan pencurian satu laptop Lenovo type 330 dan satu ponsel Xiaomi Note 4X di rumah seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) bernama Lindawati (44), warga Jalan Sentosa, Lorong Sekolah, Kecamatan Seberang Ulu II Palembang, Ahad (21/6/2020) sekitar pukul 15.30 Wib.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang AKBP Nuryono melalui Kanit Tekab 134 IPTU Tohirin mengakatan, tersangka masuk ke dalam rumah korban yang dalam keadaan sepi, lalu mengambil satu laptop dan satu Hp milik korban.

”Atas laporan korban, maka kita langsung melakukan penyelidikan dan berhasil meringkus satu pelaku pencuri dan dua tersangka penadah barang hasil curian, yakni Ahmad Sarpani dan Hermansyah,” jelasnya.

Satu pelaku dan kedua penadah diamankan di kediamannya masing-masing pada Rabu (24/6/2020) dini hari.

“Akibat kejadian tersebut, korban mengalami kerugian sekitar Rp5 juta,” katanya lagi.

Sementara pelaku Aqil mengakui perbuatannya telah mencuri laptop dan ponsel di rumah korban. “Lalu laptopnya saya jual sama Sarpani, dan Hp digadaikan dengan Hermansyah,” tutupnya. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here