Beranda HL Kapolda Sumsel Pimpin Langsung Rapat Anev Operasi Aman Nusa II Penanganan Covid-19

Kapolda Sumsel Pimpin Langsung Rapat Anev Operasi Aman Nusa II Penanganan Covid-19

310
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Kapolda Sumsel Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto MM didampingi Wakapolda Brigjen Pol. Rudi Setiawan SIK SH MH dan Irwasda Sumsel Kombes Pol. Drs. Dody Marsidy, M.Hum, CfrA memimpin rapat analisa dan evaluasi (anev) Operasi Aman Nusa II penanganan Covid-19, Selasa (28/4/2020), bertempat di ruang Rekonfu Mapolda Sumsel.

Kapolda menilai masih ada satgas yang melaksanakan kegiatan penanganan Covid-19 belum  semaksimal mungkin. Ditekankan dia, setiap satgas harus meningkatkan volume dan seoptimal mungkin giat penanganan Covid-19 ini.

Untuk itu, Kapolda memerintahkan setiap kasatgas untuk melegalitas kegiatan kepada personel dengan membuat surat perintah.

“Kumpul bahan dan keterangan sebagai bahan laporan ke Mabes. Pastikan laporan berupa email harus sampai dan diterima, untuk memastikan laporan diterima atau tidak dengan cara menelepon apakah laporan sudah diterima,” jelas dia.

Kapolda memerintahkan setiap kasatgas dan pembina fungsi untuk membuat telegram ke jajaran dan laksanakan video converence serta pelaporan kegiatan penanganan Covid-19 ke Mabes.

Rapat anev tersebut dihadiri para Kasatgas, para pembina fungsi, Ka Renmin Ops, Ka Anev, Ka Data Ops, serta Ka Posko Ops. (Bakrie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here