Beranda OKI Madira Tampung Aspirasi Warga, Febriansyah Wardana Gelar Reses Pertama di Tahun 2021

Tampung Aspirasi Warga, Febriansyah Wardana Gelar Reses Pertama di Tahun 2021

462
0
BERBAGI

Kayuagung, Beritakajang.com – Febriansyah Wardana, ST yang merupakan anggota DPRD OKI dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) daerah pemilihan (dapil) II meliputi beberapa kecamatan, diantaranya Jejawi, SP Padang, dan Pampangan, melaksanakan kegiatan reses pertama di tahun 2021.

Febri yang juga menjabat sebagai Sekjen DPD PDI Perjuangan Kabupaten OKI ini mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan baru-baru ini menghasilkan beberapa aspirasi dari masyarakat di tiga kecamatan tersebut.

Dan aspirasi itu lebih cenderung di bidang infrastruktur, diantaranya lanjutan perbaikan jalan Desa Awal Terusan SP Padang – Desa Padang Bulan Jejawi. Kemudian lanjutan perbaikan jalan Desa Talang Cempedak Jejawi – Desa Pulau Layang Pampangan. Lalu dilanjutkan dengan perbaikan jalan Desa Srimulya Pampangan – Desa Jeremun Pampangan.

“Untuk di Desa Batun Baru dan Pematang Gaib Kecamatan Jejawi kita memprioritaskan pemasangan listrik,” ujarnya saat dikonfirmasi, Selasa (9/2).

Dia juga mengaku semua aspirasi yang diusulkan ditampung untuk segera ditindaklanjuti. Kendati ada beberapa yang tidak begitu mendesak, namun pihaknya tetap akan memperjuangan usulan warga.

“Semua usulan akan diperjuangkan. Bagi usulan yang bersifat mendesak atau prioritas, maka secepatnya direalisasikan. Jika tidak terlalu mendesak, tetap akan kita masukan ke anggaran tahun 2022,” pungkasnya. (Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here