Beranda Palembang Mayat Pria Ditemukan di Salah Satu Perumahan Elit Kota Palembang

Mayat Pria Ditemukan di Salah Satu Perumahan Elit Kota Palembang

144
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Warga perumahan di Jalan Tegal Binangun Kecamatan Plaju Darat Palembang, digemparkan dengan penemuan mayat di dalam salah satu perumahan tersebut.

Korban yakni Toni Agus alias Aciok (76), penghuni salah satu rumah mewah di Komplek Permata Indah Residence Bbk C 23. Pertama kali diketahui oleh salah seorang sekuriti perumahan, lantaran mencium aroma tak sedap dari rumah korban. Kemudian memanggil ketua RT, warga, dan menghubungi pihak kepolisian, Senin (11/7) pagi.

Menurut Hendra, Ketua RT di Komplek Permata Indah Residence, korban tinggal sendirian di rumah karena anak dan istrinya sedang berada di luar kota.

“Tiga hari yang lalu korban sempat keluar rumah, dia menyapa tetangga dan warga sekitar komplek,” ujarnya.

Kapolsek Plaju AKP Firmansyah melalui Kanit Reskrim IPDA Okta Kuncoro, membenarkan adanya penemuan mayat di salah satu perumahan elit tersebut.

“Benar, begitu mendapat laporan, kita langsung ke TKP. Lalu menghubungi Tim Inafis Polrestabes Palembang,” kata IPDA Okta Kuncoro.

Dia mengatakan, jika saat ditemukan jasad korban sudah dalam kondisi rusak dan beraroma tidak sedap.

“Kita sempat kesulitan mengevakuasi jenazah korban karena telah membusuk, sehingga kita harus berhati-hati,” jelasnya.

IPDA Okta Kuncoro juga membenarkan, jika anak dan istri korban belum mengetahui kejadian ini, lantaran sedang berada di luar Kota Palembang.

“Kita belum dapat mengetahui secara pasti penyebab tewasnya korban, masih menunggu hasil visum dari RS Bhayangkara,” pungkasnya. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here