Beranda HL Kombes Pol. Drs.Dody Marsidy Buka Rakor Lintas Sektoral

Kombes Pol. Drs.Dody Marsidy Buka Rakor Lintas Sektoral

592
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Kapolda Sumsel yang diwakili Irwasda Sumsel Kombes Pol. Drs.Dody Marsidy, M.Hum, CfrA membuka rapat koordinasi (rakor) lintas sektoral, Kamis (23/4/2020), bertempat di ruang Rekonfu Mapolda Sumsel.

Tugas Polda Sumsel beserta seluruh jajaran dengan didukung instansi terkait dan mitra kamtibmas menyelenggarakan operasi kepolisian terpusat dengan sandi operasi ‘Ketupat Musi 2020’ yang dilaksanakan selama 37 hari.

Giat operasi ini dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah terkait pelarangan mudik guna mencegah penyebaran wabah Covid-19, sehingga masyarakat dapat merayakan Idul Fitri dengan rasa aman dan nyaman.

Dalam kesempatan tersebut, Irwasda sampaikan bahwa pelaksanaan Operasi Ketupat Musi 2020 akan dilaksanakan mulai tanggal 24 April sampai dengan tanggal 31 Mei 2020.

“Namun operasi ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya ,karena terjadinya pada saat pandemi corona (Covid-19), sehingga telah ditetapkan kebijakan oleh pemerintah untuk melarang mudik. Kebijakan ini akan diberlakukan mulai tanggal 24 April 2020,” terang dia.

Hadir dalam rakor tersebut antara lain Waasops Kodam II/Sriwijaya Letkol Kav. Joko Sunarto, Danlanud diwakili Kadisops Letkol Yan Rusdian, Danlanal Palembang Mayor Laut Catur H, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Sumsel yang diwakili Bidang Lalu Lintas Kurniawan, serta para pejabat utama Polda Sumatera Selatan. (Bakrie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here