Beranda Hukum & Kriminal Begal Sadis Ini Nangis Saat Ditangkap Polisi

Begal Sadis Ini Nangis Saat Ditangkap Polisi

272
0
BERBAGI
Hendri alias Embek tak kuasa menahan tangis usai kaki sebelah kanannya dihadiahi timah panas oleh anggota Unit Pidana Umum (Pidum) dan Tim Tekab 134 pimpinan Kasubnit IPDA Kristian Satreskrim Polrestabes Palembang. (Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Hendri alias Embek tak kuasa menahan tangis usai kaki sebelah kanannya dihadiahi timah panas oleh anggota Unit Pidana Umum (Pidum) dan Tim Tekab 134 pimpinan Kasubnit IPDA Kristian Satreskrim Polrestabes Palembang.

Begal sadis dengan menggunakan senjata tajam (sajam) pisau ini didor polisi, lantaran melawan dan hendak kabur ketika ditangkap di kawasan 3-4 Ulu Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang, Rabu (19/10/2022) sekitar pukul 16.00 WIB.

Berdasarkan data dihimpun, residivis kambuhan kasus 363 KUHP ini membegal sepasang sejoli yakni M. Maliki Maulana (27) dan pacarnya Ika Vina Lestari, yang sedang berteduh di Jalan KH Azhari Kecamatan SU I Palembang, Kamis (14/10/2022) malam.

Hendri berhasil menggasak dua unit ponsel milik kedua korban. Bahkan, Malik sempat mengalami luka di bagian wajah akibat sabetan pisau milik tersangka. Akibat dari kejadian itu, korban melapor ke Polrestabes Palembang.

“Ampun pak, baru satu kali inilah. Ponselnya cuma satu yang saya ambil, belum sempat dijual. Awalnya saya minta uang Rp 10 ribu, tapi tidak dikasih,” kata Hendri sambil menangis menahan sakit di kakinya.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol. Mokhammad Ngajib melalui Kasat Reskrim Kompol Tri Wahyudi dan Kanit AKP Robert Sihombing mengatakan, pihaknya telah mengamankan tersangka kasus 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan (curas).

“Jadi, kami Satreskrim Polrestabes Palembang khususnya Unit Pidum, mengamankan satu orang pelaku yang kita kenakan Pasal 365 KUHP pencurian dengan kekerasan,” kata Tri ketika diwawancarai di ruang kerjanya, Kamis (20/10/2022).

Tri menjelaskan, modus operandi tersangka yakni ketika korban dan pacarnya berteduh, datang pelaku yang langsung menodongkan pisau.

“Korban sempat melakukan perlawanan, sehingga terkena sabetan sajam di bagian wajah. Pelaku kita beri tindakan tegas, karena melawan petugas dan kabur saat ditangkap,” ungkapnya. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here