Beranda HL Polda Sumsel Kembali Bagikan Masker Gratis dan Pasang Spanduk Imbauan

Polda Sumsel Kembali Bagikan Masker Gratis dan Pasang Spanduk Imbauan

313
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Polda Sumsel turut berpartisipasi mencegah penyebaran wabah virus corona (Covid-19) dengan menggelar Operasi Keselamatan Musi 2020 yang dilaksanakan oleh Direktorat Lantas Polda Sumsel.

Di hari Selasa (14/4/2020), Polda Sumsel dalam Operasi Keselamatan musi 2020 memberikan himbauan, membagikan brosur tentang maklumat Kapolri serta memberikan masker gratis kepada warga, pengemudi ojek, dan sopir angkot disekitar Jalan Basuki Rahmat dan Jalan Jend. Sudirman Palembang, serta melakukan pemasangan spanduk imbauan di Jalan Kol. Atmo dan Jalan Veteran Palembang.

Satgas Ban Ops, Satgas Binluh dan Satgas Turjag Lantas dalam Operasi Keselamatan Musi 2020 menyampaikan kepada warga agar mengikuti peraturan yang telah ditetapkan pemerintah dan maklumat Kapolri, dalam rangka memutus rantai penyebaran virus corona. Diantaranya dengan tidak bepergian mudik keluar kota, tidak melaksanakan kegiatan yang mengundang banyak massa, tidak keluar rumah kecuali keadaan yang mendesak, wajib menggunakan masker, selalu mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir atau hand sanitizer setelah beraktifitas diluar rumah, serta selalu menjaga kesehatan. (Bakrie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here