Beranda HL Wartawan yang Biasa Meliput di Polrestabes Palembang Ikut Senam Pagi

Wartawan yang Biasa Meliput di Polrestabes Palembang Ikut Senam Pagi

286
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Wartawan yang biasa meliput di Polrestabes Palembang ikut mengadakan kegiatan senam pagi untuk tetap menjaga kesehatan agar terhindar dari virus corona (Covid-19), Kamis (26/3/2020) pagi.

Ketua Wartawan Pokja Polrestabes Palembang, Davit mengatakan, sekarang lagi marak pemberitaan mengenai virus corona. Maka dari itu, dirinya berinisiatif mengadakan kegiatan senam pada pagi hari ini, bersama seluruh wartawan di Polrestabes Palembang.

“Kegiatan ini Insya Allah akan kita lakukan setiap pagi di lapangan depan Polrestabes Palembang. Hari ini memang hanya beberapa wartawan yang mengikuti,” ujarnya.

“Kebetulan saya yang memimpin kegiatan senam pada hari ini. Saya hanya mengajarkan beberapa gerakan saja, diantaranya mengangkat kedua tangan, kaki maupun menggerakan badan. Kedepannya saya berinisiatif mengajak rekan-rekan untuk lari pagi mengelilingi lapangan Polrestabes Palembang, agar nantinya semua wartawan berkeringat dan kesehatan tubuhnya tetap terjaga,” ujar Davit.

Sementara itu beberapa wartawan media di Polrestabes Palembang mengatakan, mereka sangat mendukung positif kegiatan senam pada pagi hari ini. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here