Beranda Ogan Komering Ilir Manajemen RSUD Kayuagung Minta Keluarga Pasien Taati Batas Jam Besuk

Manajemen RSUD Kayuagung Minta Keluarga Pasien Taati Batas Jam Besuk

46
0
BERBAGI

Kayuagung, Beritakajang.com– Manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kayuagung menjelaskan dan mengimbau kepada pihak keluarga pasien maupun relawan donor darah agar memaklumi adanya aturan kebijakan batas jam besuk di RSUD Kayuagung, Senin (18/3/2024).

Imbauan itu disampaikan langsung oleh Direktur Utama (Dirut) RSUD Kayuagung dr. Asri Wijayanti melalui Kabag Tata Usaha, Citra.

Ia menjelaskan bahwa pembatasan jadwal besuk dari keluarga pasien maupun relawan donor itu demi kenyamanan dan keamanan dokter serta pasien.

“Iya memang benar ada pembatasan jadwal besuk pasien di RSUD Kayuagung, baik pihak keluarga pasien dan relawan donor. Pembatasan bukan berarti mempersulit urusan, akan tetapi ini demi kenyamanan dokter dan pasien,” jelasnya.

Lebih lanjut Citra mengatakan, agar kiranya semua pihak saling menghormati adanya aturan yang diterapkan oleh pihak RSUD Kayuagung. Mengingat banyaknya keluarga pasien yang akan membesuk, maka kita atur jadwal besuk.

“Boleh kalian cek langsung itu di depan pagar ramai sekali keluarga pasien. Jika tidak diatur jadwal besuknya, ramai sekali masuk ke dalam ruangan. Sementara pihak dokter yang melayani pasien akan merasa agak terganggu saat pemeriksaan, dan ini berpengaruh juga dengan kenyamanan pasien,” jelas dia.

“Sedangkan untuk relawan donor, tidak dibatasi. Namun sebaiknya dapat berkoordinasi dengan pihak rumah sakit terlebih dahulu jika di luar jam besuk,” ungkapnya sembari menjelaskan, untuk jam besuk siang pukul 13.00 – 15.00 WIB, sedangkan malam pukul 19.00 – 20.30 WIB. (Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here