Beranda Banyuasin Polres Banyuasin Gelar Binrohtal, Ini Pesan Kapolres AKBP Ferly Rosa Putra

Polres Banyuasin Gelar Binrohtal, Ini Pesan Kapolres AKBP Ferly Rosa Putra

53
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Pirman)

Banyuasin, Beritakajang.com – Polres Banyuasin rutinkan pelaksanaan kegiatan pembinaan rohani dan mental (binrohtal) anggota yang berlangsung di Masjid Nurul Iman Polres Banyuasin, Kamis (11/1/2024).

Binrohtal ini dipimpin langsung oleh Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK dan diikuti langsung oleh Wakapolres Banyuasin Kompol Adriansyah SE SIK, PJU Polres Banyuasin dan Bintara serta ASN.

saat dikonfirmasi di tempat terpisah, Kapolres Banyuasin menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan harus berisi dengan hal-hal positif, serta dapat mendatangkan hikmah.

“Bukan hanya mengayomi namun harapannya juga dapat menciptakan kenyamanan rohani bagi seluruh anggota Polri,” terang AKBP Ferly.

“Marilah dalam tahun 2024 ini perbanyak istighfar, perbanyak shalawat atas Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam, dan semoga lebih baik dari tahun yang lalu,” imbuhnya.

“Kegiatan binrohtal tersebut juga merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh Bagian SDM Polres Banyuasin dalam memberikan pelatihan mental dan spiritual, sehingga seluruh anggota Polres Banyuasin dan Polsek jajaran dapat melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai anggota Polri secara ikhlas dan penuh dengan rasa tanggung jawab,” pungkas dia. (Pirman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here