Beranda Palembang Danramil 418-04/Kertapati Hadiri Upacara Hari Bhakti Imigrasi ke-74

Danramil 418-04/Kertapati Hadiri Upacara Hari Bhakti Imigrasi ke-74

31
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Dandim 0418/Palembang Kolonel Czi Arief Hidayat M.Han diwakili Danramil 418-04/Kertapati Mayor Inf. Al Kahfi menghadiri upacara Hari Bhakti Imigrasi ke-74 tahun 2024, bertempat di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang, Jumat (26/1/2024).

Dalam amanatnya, Kepala Kantor Kemenkumham Sumsel Dr. Irham Jaya menjelaskan, dalam memperingati Hari Bhakti Imigrasi yang penuh makna ini, tema yang diusung kali ini adalah transformasi peran keimigrasian melalui strategi digitalisasi.

“Mari kita merefleksikan peran penting yang diemban oleh Direktorat Jenderal Imigrasi dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi keimigrasian. Selama 74 tahun berkiprah, Direktorat Jenderal Imigrasi telah mengalami berbagai tantangan dan pencapaian yang gemilang,” jelas dia.

“Tantangan di masa datang akan semakin kompleks. Namun dengan tekad dan semangat kebersamaan serta sumber daya manusia yang berkualitas, saya yakin kita dapat mengatasi setiap hambatan yang akan datang,” ungkapnya.

Sementara itu Danramil 418-04/Kertapati Mayor Inf. Al Kahfi, mewakili Dandim mengucapkan selamat Hari Bhakti Imigrasi ke-74 tahun 2024.

“Semoga ini merupakan bentuk penghargaan dan mengingat peran imigrasi sebagai pendorong kemajuan percepatan ekonomi dan penegakan hukum demi keamanan negara. Semoga kedepan imigrasi dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat dan optimalisasi penegak hukum keimigrasian untuk keamanan negeri,” tutup Mayor Inf. Al kahfi. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here