Beranda Palembang Berboncengan 7 Orang Melintas di Jembatan Ampera, Ini Respons Polrestabes Palembang

Berboncengan 7 Orang Melintas di Jembatan Ampera, Ini Respons Polrestabes Palembang

37
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang. Beritakajang.com – Viral di media sosial (medsos) terkait pengendara sepeda motor yang berboncengan 7 orang melintas di atas Jembatan Ampera Palembang, Kapolrestabes Palembang Kombes Pol. Harryo Sugihhartono angkat bicara.

Melalui Kasat Lantas Polrestabes Palembang, AKBP Emil Eka Putra mengatakan, video viral itu terjadi pada hari Kamis (18/1/2024) lalu sekira pukul 16.00 WIB.

“Benar ada ibu-ibu yang mengendarai kendaraan bermotor dengan tidak wajar, dan hari ini kami berhasil mengamankan ibu-ibu tersebut,” ujar AKBP Emil kepada wartawan, Sabtu (20/1/2024).

Lanjut dia, kemudian pihaknya melakukan beberapa kegiatan berupa edukasi, karena ini sangatlah penting untuk menghindari yang bersangkutan mengulangi perbuatannya.

“Selain edukasi, kita juga telah memberikan tindakan hukum berupa tilang dengan beberapa pasal yang kita sangkakan kepada yang bersangkutan,” jelas AKBP Emil.

(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Sementara, motor Yamaha Prigo BG 4787 ADX warna hitam yang digunakan ibu-ibu itu telah diamankan juga di Sat Lantas Polrestabes Palembang.

“Motornya sudah kita amankan,” ungkapnya.

“Jadi dari informasi yang bersangkutan bahwa telah menerima kabar duka dengan meninggalnya keluarga di RS AK Gani. Lantaran panik dan buru-buru, yang bersangkutan melakukan boncengan tersebut sesuai video yang beredar,” tutupnya. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here