Beranda Banyuasin Peduli Kemanusiaan, Kapolsek Rantau Bayur Salurkan Sembako ke Korban Banjir

Peduli Kemanusiaan, Kapolsek Rantau Bayur Salurkan Sembako ke Korban Banjir

42
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/IPirman)

Banyuasin, Beritakajang.com – Peduli terhadap masyarakat yang mengalami musibah kebanjiran, Polri Peduli melakukan bakti sosial kepada korban banjir di wilayah Kecamatan Rantau Bayur Kabupaten Banyuasin, Jumat(19/1/2024).

Kegiatan peduli kemanusiaan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Rantau Bayur IPTU Yusri Meriansyah SH, Camat Rantau Bayur Syaiful Azwar S.Sos M.Si, Danramil Pangkalan Balai-Rantau Bayur Kapten Inf. Hermawan Susanto beserta Kanit Reskrim, Kanit Intel, Bhabinkamtibmas dan BPBD Banyuasin.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan Kapolsek beserta tim cek lokasi banjir di Desa Pagar Bulan Seberang Kecamatan Rantau Bayur dengan ketinggian air mencapai 60 cm sampai 1,5 meter. Kemudian Kapolsek Rantau Bayur memberikan sembako kepada masyarakat yang terdampak banjir.

”Hal ini dilakukan untuk membantu kesulitan warga yang terdampak banjir di Kecamatan Rantau Bayur. Kami juga membantu proses evakuasi warga atas perintah langsung dari Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK,” jelas Kapolsek.

“Ini perintah bapak Kapolres Banyuasin kepada kami, khususnya jajaran Polres Banyuasin untuk segera terjun ke lokasi dan membantu warga korban banjir, serta memberikan paket sembako untuk dibagikan,” ujarnya.

Salah satu warga, Solihun, mengucapkan terimakasih kepada instansi Polri dan TNI telah memperhatikan kami. “Dan bantuan sembako yang diberikan sangat membantu kami,” ucap dia. (Pirman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here