Beranda Banyuasin Pemkab Banyuasin dan BSB Jalin Kerjasama Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Pemkab Banyuasin dan BSB Jalin Kerjasama Kartu Kredit Pemerintah Daerah

92
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Pirman)

Banyuasin, Beritakajang.com – Pemerintah Kabupaten Banyuasin dan Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Pangkalan Balai telah menandatangani perjanjian kerjasama kartu kredit pemerintah daerah (KKPD), Senin (20/11/2023).

Penandatanganan perjanjian tersebut dilakukan oleh Pj. Bupati Banyuasin H. Hani Syopiar Rustam SH dan Direktur Kredit BSB Antonius Prabowo Agro, bertempat di Auditorium Pemkab Banyuasin.

Kerjasama ini bertujuan untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para pegawai pemerintah daerah dalam melakukan transaksi keuangan. Melalui kartu kredit pemerintah daerah, pegawai dapat melakukan pembayaran berbagai keperluan dinas, seperti pembelian barang, jasa, dan perjalanan dinas, secara mudah dan cepat.

“Kerjasama ini merupakan salah satu upaya kami untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Dengan kartu kredit pemerintah daerah, pegawai dapat melakukan transaksi keuangan dengan lebih efisien dan efektif,” ujar Pj. Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam.

Direktur Bisnis BSB Antonius Prabowo Argo didampingi Pemimpin Cabang BSB Wiwik Damayanti menyambut baik kerjasama ini. Ia berharap kerjasama ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi kedua belah pihak.

“Kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada nasabah, termasuk para pegawai pemerintah daerah,” katanya.

“Dengan kerjasama ini, kami berharap dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para pegawai dalam melakukan transaksi keuangan,” tambah dia.

Adapun manfaat yang akan diperoleh pegawai pemerintah daerah melalui kartu kredit pemerintah daerah yakni memberikan kemudahan dalam maksimalisasi transaksi keuangan daerah.

“KKPD ini merupakan dana talangan dari Bank Sumsel Babel tidak berbiaya dan berbunga,” bebernya.

Ia berharap Pj. Bupati Banyuasin dapat seoptimal mungkin menggunakan BSB untuk pembangunan Banyuasin lebih baik lagi. (Pirman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here