Beranda Asahan Pemkab Asahan Peringati Hari Kesehatan Nasional ke-59

Pemkab Asahan Peringati Hari Kesehatan Nasional ke-59

98
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritakajang.com – Bupati Asahan Surya menjelaskan kepada seluruh jajarannya agar memiliki serta menanamkan sikap integritas, karena hal tersebut sangat membantu dirinya untuk mewujudkan visi dan misi mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

Dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab, dia juga meminta seluruh ASN harus memiliki rasa tulus, ikhlas dan tanggungjawab serta menerapkan 3T (Tertib Bertugas, Tertib Administrasi dan Tertib Anggaran).

“Mari kita bangun bersama tubuh dan jiwa yang sehat dan kuat demi Indonesia Emas 2045,” ucap Surya dalam acara peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-59 yang digelar di halaman Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan, Jumat (17/11/2023).

Sebelumnya, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan dr. Hari Sapna MKM mengatakan, tujuan dari peringatan HKN ke-59 sebagai momentum penyatuan tekad dan semangat bersama dalam menyukseskan transformasi kesehatan untuk Indonesia Maju.

Kegiatan tersebut juga dirangkai dengan penyerahan penghargaan oleh Bupati Asahan untuk tenaga kesehatan terbaik, serta pegawai Dinas Kesehatan terbaik. (Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here