Beranda Asahan Pimpin BNNK Asahan, Adrea Minta Izin Bupati Jalankan Tugas di Asahan

Pimpin BNNK Asahan, Adrea Minta Izin Bupati Jalankan Tugas di Asahan

72
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritakajang.com – Bupati Asahan Surya BSc menerima kunjungan Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Asahan Adrea Retha Zulhelfi S.Pd MM di rumah dinasnya, Senin (30/10/2023).

Dalam pertemuan tersebut, Adrea yang baru ditugaskan memimpin BNNK Asahan meminta izin kepada Bupati untuk menjalankan tugasnya di Kabupaten Asahan sesuai dengan yang diamanahkan.

“Saya minta izin kepada Bupati Asahan untuk menjalankan tugas di Kabupaten Asahan karena saya baru ditugaskan di BNN Kabupaten Asahan,” ujar Adrea.

Adrea juga menjelaskan tentang rencana kerjanya kedepan sesuai dengan Instruksi Presiden Nomer 2 Tahun 2020-2024 yang bertujuan untuk memberantas penggunaan narkoba di Asahan.

“Untuk itu kami membutuhkan koordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Asahan dalam pemberantasan narkoba yang merupakan tugas kita bersama,” harapnya.

Menanggapi hal tersebut, Bupati pun menyampaikan sikap tegas Pemkab Asahan tentang pemberantasan narkoba yang menurutnya merupakan musuh bersama.

“Penyalahgunaan narkoba ini tidak memandang bulu korbannya dari anak-anak, orang dewasa bahkan pejabat publik juga menjadi korban penyalahgunaan narkoba tersebut,” ujar Surya.

Pemerintah Kabupaten Asahan sebut Surya akan mendukung BNN Kabupaten Asahan dalam program kerjanya memberantas narkoba di Asahan.

“Selamat bertugas, semoga kerjasama antara Pemkab dan BNN Kabupaten Asahan dapat terus terjalin sehingga peredaran narkoba di Asahan dapat kita berantas,” pungkas Bupati. (Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here