Beranda Asahan Bupati Asahan Temu Ramah dengan Danrem 022/Pantai Timur

Bupati Asahan Temu Ramah dengan Danrem 022/Pantai Timur

61
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritakajang.com – Bupati dan Wakil Bupati Asahan temu ramah dengan Komandan Korem (Danrem) 022/Pantai Timur Brigjen TNI Luqman Arief SIP, berlangsung di rumah Dinas Bupati, Kamis (26/10/2023).

Dalam acara yang penuh keakraban itu, Bupati menyampaikan ucapan terima kasih atas peran dan perhatian dari Tentara Nasional Indonesia (TNI) dalam membangun Indonesia, termasuk Kabupaten Asahan.

“Kami percaya kerjasama antara TNI, pemerintah daerah, Forkopimda dan masyarakat sudah terjalin dengan baik. Dan semoga hal tersebut dapat membawa kebaikan, khususnya dalam menyukseskan visi dan misi Kabupaten Asahan yakni Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter,” tandasnya.

Di tempat yang sama, Danrem menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Asahan beserta Forkopimda yang telah menerima dirinya dan rombongan dalam kunjungan kerja ini.

Lebih lanjut dirinya berharap agar kerja sama antara TNI dengan Pemerintah Kabupaten Asahan beserta Forkopimda yang sudah baik ini dapat dijaga sehingga berjalan dengan sukses demi terwujudnya visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan.

Pertemuan tersebut dilanjutkan dengan pemberian cinderamata oleh Bupati Asahan dan Wakil Bupati beserta Forkopimda kepada Danrem. (Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here