Beranda Banyuasin Satgas Banops OMB Polres Banyuasin Lakukan Pemeriksaan Kesehatan

Satgas Banops OMB Polres Banyuasin Lakukan Pemeriksaan Kesehatan

91
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Pirman)

Banyuasin, Beritakajang.com – Satgas Banops (Satuan Tugas Bantuan Operasi) Operasi Mantap Brata (OMB) Polres Banyuasin Polda Sumsel melaksanakan kegiatan pemeriksaan kesehatan kepada personel yang bertugas, Selasa (24/10/2023).

Pengecekan tersebut dilaksanakan oleh Subsatgas Dokkes Polres Banyuasin yang tergabung dalam Satgas Banops Ops Mantap Brata Musi 2023-2024.

Kegiatan Sie Dokkes ini dilakukan guna mendukung agar kesehatan dan kondisi personel yang bertugas selalu sehat dan stamina tetap terjaga selama pelaksanaan tugas pengamanan Operasi Mantap Brata 2023-2024.

Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK mengatakan, bahwa pengecekan kesehatan menyeluruh bagi para personelnya dalam rangka Operasi Mantap Brata 2023-2024 ini sangat penting untuk memastikan kondisi fisik, mental dan stamina tetap terjaga selama pelaksanaan tugas pengamanan Pemilu 2024.

“Dengan pemeriksaan kesehatan ini, kita ingin memastikan bahwa setiap anggota dalam kondisi prima untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan negara demi menyukseskan rangkaian tahapan pelaksanaan Pemilu berjalan aman dan damai,” ujar Kapolres.

Dikatakan dia, Satgas Banops melaksanakan pelayanan kesehatan berupa pemeriksaan kesehatan menyeluruh, mulai dari pengecekan tensi, suhu tubuh dan lain sebagainya. Tak lupa pula kita berikan masker dan vitamin tambahan sehingga personel bertugas secara optimal.

“Dengan adanya pemeriksaan kesehatan tersebut, diharapkan dapat mendeteksi secara dini potensi masalah kesehatan dan memberikan perawatan yang tepat waktu, sehingga personel siap bertugas dengan penuh dedikasi dan profesionalisme,” ucap dia.

“Kegiatan seperti ini akan dilakukan secara rutin kepada setiap personel yang terlibat dalam pengamanan selama berlangsungnya Operasi Mantap Brata 2023-2024 di wilayah hukum Polres Banyuasin,” pungkas dia. (Pirman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here