Beranda Banyuasin Caleg Perindo Efriadi Efendi, Dari Parlemen Jalanan Siap Menuju Gedung DPRD Banyuasin...

Caleg Perindo Efriadi Efendi, Dari Parlemen Jalanan Siap Menuju Gedung DPRD Banyuasin 2024

101
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Pirman)

Banyuasin, Bertakajang.com – Salah satu aktivis parlemen jalanan Efriadi Efendi yang lebih dikenal Uju Efri, merupakan putra dari asli Kecamatan Rantau Bayur.

Pada Pemilu 2024 ini, kembali menjajal pentas politik dengan berlabuh Partai Perindo. Itu diketahui saat podcast bersama SWI TV Banyuasin.

Efriadi mengaku optimis meraih suara merebut hati masyarakat di dapil 1 meliputi Banyuasin III, Rantau Bayur dan Sembawa.

“Dengan modal menjadi aktivis dan dukungan rekan-rekannya serta wartawan mempermudah jalannya merengkuh ceruk suara di dapil 1, khususnya Kecamatan Rantau Bayur. Target saya 4.000 suara pada Pemilu. Minimal dapil 1 satu kursi. Tapi kalau Perindo punya target kabupaten 3 kursi,” terang Uju Efri yang biasa disebut sang parlemen jalanan, Rabu (4/10/2023).

Efriadi selama ini merupakan Ketua Aliansi Masyarakat Untuk Institusi (AMUNISI). Namun ia memiliki motivasi kembali maju sebagai caleg Perindo. Sebab, Pemilu periode lalu menjadikan dirinya berpengalaman yang cukup supaya 2024 duduk di kursi DPRD Banyuasin.

“Saat ini saya bersama tim sudah bergerak ke desa-desa dari rumah ke rumah. Target suara itu Insya Allah tercapai,” harapnya.

Memang untuk mencapai itu berat, tapi dengan doa dan dukungan masyarakat yang mengharapkan dirinya menjadi anggota DPRD Banyuasin membuat ia percaya diri.

“Saya mempunyai visi dan misi untuk memperjuangkan nasib rakyat, dan pengalaman saya sebagai aktivis sudah membuktikan selama ini, kalau saya punya komitmen berpihak kepada rakyat. Mudah-mudahan terwujud,” pungkasnya. (Pirman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here