Beranda Banyuasin KORMI Ajak DPD SWI Banyuasin Sosialisasikan Olahraga Rekreasi

KORMI Ajak DPD SWI Banyuasin Sosialisasikan Olahraga Rekreasi

74
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Pirman)

Banyuasin, Beritakajang.com – Nama organisasi KORMI belum kenal di tengah masyarakat. Untuk itu dibutuhkan sosialisasi peran media massa agar olahraga rekreasi tersebut lebih dikenal.

Sebab selama ini banyak orang yang belum tahu antara organisasi KORMI dengan KONI, meskipun sama-sama bergerak di bidang olahraga.

Ketua KORMI Banyuasin Salni Fajar menjelaskan, olahraga rekreasi adalah olahraga tradisional yang biasa digeluti masyarakat kampung.

“Olahraga rekreasi perlu dilestarikan supaya tidak hilang ditelan waktu. Oleh karena itu tugas kami dan dukungan dari pemerintah untuk melestarikan dengan melakukan event-event baik di tingkat lokal, regional dan nasional,” ungkapnya, Rabu (4/10/2023).

Untuk melestarikan itu, ia berharap dukungan dari semua pihak, terutama awak media yang tergabung dalam organisasi profesi wartawan DPD SWI Banyuasin.

“Untuk terus bersosialisasi ke masyarakat agar lebih dikenal olahraga rekreasi ini,” pintanya.

Sejauh ini perjalanan KORMI, khususnya di Kabupaten Banyuasin sejak berdiri masyarakat sangat antusias. Oleh karena itu tidak butuh waktu lama mencari bibit atlet yang hebat.

“Itu dibuktikan dengan torehan dari berbagai event yang digelar, Alhamdulillah kita sudah menyumbang emas,” kata dia.

Pengurus KORMI Banyuasin tetap solid dan kerja-kerja organisasi yang dilakukan sudah berjalan dengan baik.

“Sejumlah event olahraga rekreasi KORMI sudah diikuti. Sampai hari ini tidak ada hambatan. Saya minta jajaran pengurus KORMI jaga kekompakan,” pungkasnya. (Pirman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here