Beranda Asahan Bupati Surya Terima Kunjungan Depicab SOKSI Asahan

Bupati Surya Terima Kunjungan Depicab SOKSI Asahan

51
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritajang.com – Bupati Asahan Surya Bsc menerima audiensi jajaran pengurus Dewan Pimpinan Cabang (Depicab) SOKSI Asahan, Selasa (8/8/2023).

Dalam pertemuan tersebut, Ketua Depicab SOKSI Asahan A. Syaiful P. Pasaribu SAP MM menyampaikan, kedatangan mereka menemui Bupati selain bersilaturahmi, juga untuk memperkenalkan kepengurusan yang baru hasil musyawarah cabang luar biasa (muscablub) pada tanggal 28 Januari 2023.

“Depicab SOKSI Asahan siap bersinergi dengan pemerintah kabupaten dalam membangun Asahan menjadi lebih baik lagi kedepannya, serta mendukung pemkab mensukseskan visi dan misinya,” ujar Syaiful.

Menanggapi pernyataan dari Syiful, Bupati berpesan kepada segenap jajaran pengurus Depicab SOKSI Asahan dapat menjalankan amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya.

“Tunjukan bahwa kalian mampu menjalankan roda organisasi ini dengan baik,” kata Bupati.

Bupati juga berterima kasih kepada Depicab SOKSI Asahan yang siap membantu pemerintah kabupaten mensukseskan visi dan misinya mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

“Terima kasih juga atas program sosial yang telah dilakukan Depicab SOKSI Asahan dalam mendukung pemerintah melaksanakan program kerjanya, mari bersama-sama kita membangun Asahan lebih baik lagi,” tukas Bupati. (Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here