Beranda Asahan Sekda Asahan Beri Penghargaan Untuk Kelurahan dan Desa Terbaik

Sekda Asahan Beri Penghargaan Untuk Kelurahan dan Desa Terbaik

154
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritakajang.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Asahan, John Hardi Nasution, memimpin upacara Hari Kesadaran Nasional, bertempat di halaman kantor Bupati Asahan, Senin (17/7/2023).

Sebelum menyampaikan pidatonya, John Hardi terlebih dahulu memberikan penghargaan kepada kelurahan terbaik dan desa terbaik tingkat Kabupaten Asahan tahun 2023, serta penali kasih kepada Pegawai Negeri Sipil yang pensiun tahun 2023.

Untuk kelurahan terbaik, John Hardi memberikan penghargaan kepada Kelurahan Selawan sebagai terbaik I, Kelurahan Sei Renggas sebagai terbaik II, dan Kelurahan Mutiara sebagai terbaik III.

Sedangkan untuk desa terbaik, Desa Rawang Lama sebagai terbaik I, terbaik II Desa Silo Bonto dan terbaik III Desa Hessa Air Genting. Kemudian pemberian penali kasih kepada Pegawai Negeri Sipil yang pensiun diserahkan kepada Parmin (Dinas Perhubungan), Sulastri (Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman), dan Roslan Murni Silaban (SMP Negeri 3).

Dalam amanatnya, Jhon Hardi menyampaikan ucapan terimakasih kepada ASN yang memasuki purna bakti di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan atas segala dedikasi dan loyalitas yang diberikan selama bertugas.

“Saya harap seluruh ASN untuk terus meningkatkan dedikasi dan loyalitas dalam menjalankan tugas, mari sama-sama kita mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan yakni mewujudkan masyarakat Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter,” pungkas John Hardi. (Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here