Beranda Hukum & Kriminal Hendak Makan Model di Bawah Jembatan Ampera, Putrawan Justru Terkena Sabetan Sajam

Hendak Makan Model di Bawah Jembatan Ampera, Putrawan Justru Terkena Sabetan Sajam

86
0
BERBAGI
Korban saat membuat laporan. (Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Diduga dendam lama, Putrawan (19) dianiaya terlapor berinisial D di bawah Jembatan Ampera Kelurahan 9-10 Ulu Kecamatan SU I Palembang pada Selasa (20/6/23) sekira pukul 07.30 WIB.

Peristiwa yang menimpa warga Lorong Khotib Kelurahan 7 Ulu Kecamatan SU I ini, membuat korban terluka sabetan senjata tajam (sajam) jenis pisau di bagian tangan sebelah kiri.

Setelah berobat di rumah sakit, korban kemudian langsung melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang sekira pukul 10.40 WIB.

Saat ditemui usai membuat laporan, korban mengatakan sebelum kejadian dirinya hendak sarapan pagi makan model di tempat kejadian perkara (TKP) di bawah Jembatan Ampera. Dan ternyata di tempat tersebut ketemu dengan terlapor D.

“Terlapor saat itu terus mengawasi saya, lalu saya balas melihat. Dan terlapor langsung berkata, ‘ada apa’. Saya balas jawab,’ ada apa’. Tiba – tiba terlapor langsung mengeluarkan pisau mengayunkan ke arah tubuh, saya sempat hindari namun masih terkena tangan sebelah kiri,” jelasnya.

Masih kata korban, bahwa sebelum peristiwa ini terjadi, memang diantara mereka sudah terlibat keributan.

“Sebelumnya memang sekitar 6 bulan lalu pernah ada masalah dengan terlapor, pasalnya ketika bermain sepakbola,” katanya.

Usai menganiaya dirinya, terlapor langsung melarikan diri.

“Saya tidak terima, setelah divisum luka saya, langsung saya ke Polrestabes Palembang untuk membuat laporan polisi. Berharap laporan saya ditindaklanjuti dan terlapor bertanggung jawab atas perbuatannya,” tutup dia.

Sementara itu, laporan korban sendiri telah diterima di SPKT Polrestabes Palembang dengan perkara penganiayaan Pasal 351 KUHP. Selanjutnya, laporan akan diteruskan ke Sat Reskrim untuk penyelidikan lebih lanjut. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here