Beranda Ogan Komering Ilir Anggota DPRD OKI Juairiah Serap Aspirasi Warga di Dapil II

Anggota DPRD OKI Juairiah Serap Aspirasi Warga di Dapil II

168
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Ronald)

Kayuagung, Beritakajang.com – Dalam rangka serap aspirasi warga, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Fraksi Nasdem dari dapil II, Juairiah, melakukan reses di 12 titik.

Ke-12 titik tersebut antara lain Desa Bungin Tinggi, Desa Berkat, Desa Penyandingan, Desa Pantai, Desa Serdang Menang, Desa Pematang Buluran, Desa SP Padang, Desa Rengas Pitu, Desa Belanti, Desa Terusan Menang, Desa Terusan Laut, dan Desa Batu Ampar.

“Reses ini kita lakukan untuk mendengarkan keluh kesah mereka,” ujar srikandi dari Partai Nasdem tersebut saat ditemui Beritakajang.com, Selasa (20/6/2023).

Masih kata dia, sebagai legislator yang dipilih oleh rakyat, DPRD Kabupaten OKI bertekad untuk memperjuangkan seluruh aspirasi masyarakat yang disampaikan kepadanya.

“Terhitung ada usulan yang disampaikan warga di setiap kecamatan, terutama soal infrastruktur perbaikan jalan poros di Kecamatan Pampangan,” ungkap dia.

Lebih lanjut dijelaskan dia, saat menyambangi Desa Batu Ampar, masyarakat disana meminta rehab berat kantor desa dan jalan usaha tani sepanjang 300 meter. Sedangkan di Desa Terusan Laut, warga meminta pelebaran jalan setapak dusun 1 sepanjang 800 meter, pembangunan sumur bor sebanyak 20 unit di Dusun 1, 2 dan 3, dan bedah rumah sebanyak 100 unit di Dusun 1, 2 dan 3.

“Untuk Desa Bungin Tinggi, warganya mengusulkan jembatan seberang dusun sebanyak 1 unit, gedung sarana olahraga sebanyak 1 unit. Kemudian di Desa Berkat ,warganya meminta pengedaman sepanjang 300 meter dan LPJU sepanjang 600 meter,” tegasnya.

“Reses ini merupakan perintah konstitusi. Saya berkewajiban untuk menyerap seluruh aspirasi yang telah disampaikan. Sudah menjadi kewajiban kami para legislatif untuk memperjuangkan hak-hak serta apapun yang menjadi keluhan masyarakat, ini tujuan kita turun ke bawah,” pungkas dia. (Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here