Beranda Asahan Tim Wasdin Kabupaten Muaro Sijunjung Kunjungan Kerja ke Asahan

Tim Wasdin Kabupaten Muaro Sijunjung Kunjungan Kerja ke Asahan

62
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritakajang.com – Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pemkab Asahan, Buwono Prawana, menerima kunjungan Tim Kewaspadaan Dini (Wasdin) Pemerintah Daerah Kabupaten Muaro Sijunjung Provinsi Sumatera Barat, bertempat di aula Mawar Kantor Bupati Asahan, Rabu (7/6/2023).

Buwono berharap kehadiran Tim Wasdin Muaro Sijunjung di Kabupaten Asahan dapat menjadi motivasi bagi pihaknya agar di masa mendatang dapat menjadi lebih baik lagi dalam menjaga kewaspadaan dini.

Buwono juga menjelaskan, Kabupaten Asahan sangat heterogen dengan penduduk yang beragam etnis (15 etnis), sedangkan agama yang dianut penduduknya terdiri dari Islam, Protestan, Khatolik, Hindu, Budha dan Konghucu.

“Berkat kerja sama yang terbina dengan baik antara unsur Forkopimda yang ada di Asahan, kemajemukan masyarakat dapat dikelola menjadi sumber daya pembangunan dan mewujudkan stabilitas keamanan yang mendukung pembangunan,” ujar Buwono,

Ketua Tim Kewaspadaan Dini (Wasdin) Kabupaten Muaro Sijunjung Ade Warman SH dalam pertemuan yang sama, berterima kasih kepada Pemkab Asahan yang telah menyambut kehadiran mereka dengan hangat.

“Kedatangan kami ke Asahan selain bersilaturahmi, juga untuk mempelajari program kerja Tim Wasdin Kabupaten Asahan yang nantinya akan kami bawa pulang ke Kabupaten Muaro Sijunjung,” ucap Ade. (Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here