Beranda Palembang Ribuan Kader Gerindra Padati PSCC Palembang, Teriakan Prabowo Presiden 2024 Menggema

Ribuan Kader Gerindra Padati PSCC Palembang, Teriakan Prabowo Presiden 2024 Menggema

146
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Rapat konsolidasi dan pengukuhan pengurus PAC Partai Gerindra Kota Palembang dilaksanakan di PSCC Palembang, Sabtu (9/9/2023).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel Kartika Sandra Desi, anggota Dewan Pembina DPP Partai Gerindra Mawardi Yahya, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Gerindra Sumsel Ahmad Wazir Noviadi S.Psi MSi, kader DPD Partai Gerindra Sumsel, serta para sayap Partai Gerindra.

Ribuan kader Partai Gerindra memadati PSCC Palembang dan terus meneriakkan Prabowo Subianto Presiden 2024.

Ketua DPC Gerindra Kota Palembang Prima Salam mengatakan, pihaknya memiliki target untuk terus bekerja, bermanfaat, serta terus produktif hingga menanti apapun takdir yang ditentukan Allah.

“Output daripada acara ini kita berharap semua 50 bakal calon (balon) legislatif DPRD Kota Palembang tambah bersemangat berjuang untuk merebut keseluruhan kursi dewan,” ujarnya.

“Ini juga bentuk dalam memupuk kebersamaan semua kader-kader partai yang hadir, baik itu Ibu Kartika Sandra Desi, Bapak Mawardi Yahya dan semua pengurus DPD Gerindra Sumatera Selatan,” ujarnya.

Prima Salam juga mengimbau kepada para kader untuk berkampanye dan bersosialisasi secara santun dan sopan sesuai dengan apa yang diamanatkan oleh DPP Partai Gerindra. “Sehingga hasilnya nanti yang terbaik. Dan takdir terbaik juga akan diberikan Allah untuk Partai Gerindra dan Bapak Prabowo Subianto,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel Kartika Sandra Desi juga mengapresiasi atas semangat para kader yang dinilai memiliki energi luar biasa.

“DPC Gerindra Kota Palembang ini sudah siap berjuang untuk memenangkan Pak Prabowo Subianto. Pengurusnya, mulai dari PAC serta ranting juga sudah siap untuk memenangkan Gerindra di Palembang,” bebernya.

Kartika terus menekankan setiap kader untuk menjalankan syarat wajib kader, yakni memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden Republik Indonesia.

“Para caleg harus menjalankan syarat wajib itu terlebih dahulu dengan satu suara untuk memenangkan Bapak Prabowo menjadi Presiden. Setelah itu baru kita memenangkan para caleg,” tandasnya.

Anggota Dewan Pembina DPP Partai Gerindra Mawardi Yahya menambahkan, Gerindra adalah partai terbaik baginya untuk berjuang.

“Kita kader Gerindra di Sumsel berkomitmen akan terus berjuang memenangkan Bapak Prabowo Subianto untuk menang menjadi Presiden pada Pilpres 2024,” pungkasnya. (Andre/Hsyah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here