Beranda Asahan Wabup Asahan Terima Kunjungan Tim Monitoring PKK Provinsi Sumut

Wabup Asahan Terima Kunjungan Tim Monitoring PKK Provinsi Sumut

65
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritakajang.com – Wakil Bupati (Wabup) Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar S.Sos M.Si menerima kunjungan Tim Monitoring TP PKK Provinsi Sumatera Utara yang melakukan penilaian lomba PAAR (Pola Asuh Anak Remaja) di Desa Lubuk Palas, Kecamatan Silau Laut, Asahan, Sumatera Utara, Selasa (6/6/2023).

Dalam acara tersebut Wabup Taufik mengatakan, kehadiran tim monitoring dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat Asahan untuk menambah ilmu dan wawasan dalam membina dan mendidik anak guna mewujudkan generasi yang berkualitas.

Taufik juga menjelaskan berdasarkan evaluasi yang telah dilakukan pada tingkat Kecamatan dan Kabupaten, Desa Lubuk Palas terpilih sebagai Desa terbaik dalam pelaksanaan pola asuh anak dan remaja di Kabupaten Asahan.

“Besar harapan kita agar semua upaya yang telah dilakukan ini, dapat dilaksanakan secara berkesinambungan dan berkelanjutan,” katanya.

Masih dari Taufik, tujuan utama yang akan dicapai adalah membentuk generasi anak bangsa yang berkualitas, bermartabat dan religius.

“Semoga Desa Lubuk Palas mendapatkan nilai terbaik pada monitoring ini dan Insya Allah dapat mempertahankan juara satu tingkat Provinsi Sumatera Utara,” harapnya. (Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here